Berbagai brand mulai merasakan terjadinya pergeseran selera dari kopi ke teh sehingga mendorong mereka mulai menciptakan aneka varian minuman teh baru ke pasaran. Salah satu contoh yang populer adalah Starbucks, yang baru saja meluncurkan Teavana pada bulan September 2016 yang relatif sukses. Dengan konsep rumah minum teh kontemporer, Teavana berusaha untuk mengubah kebiasaan minum teh dengan menawarkan daun teh kelas premium yang disajikan dengan peralatan minum teh berkualitas.
MixTealogy menggabungkan keterampilan dan lidah yang tajam untuk memadukan citarasa secara mudah sehingga mampu menciptakan pengalaman minum teh yang luar biasa. Hal ini sangat diperlukan untuk memahami kualitas dan karakteristik unik teh sehingga ditemukan kombinasi yang tepat untuk memadukan semua bagian dan aroma alami setiap teh.
Menyajikan teh secara tradisional dengan krim dan gula telah mendorong munculnya berbagai ide campuran kreatif selama bertahun-tahun. Generasi saat ini mulai tertarik untuk mengeksplorasi beragam selera dan rasa yang menantang indera perasa mereka. MixTealogy mungkin sedikit memberikan tantangan di awal, tapi hasilnya menawarkan pengalaman memuaskan sebagai imbalan untuk menguatkan kemampuan artistik ahli teh untuk menciptakan minuman yang menakjubkan.