Hamami mengaku SariWangi sangat membantu dalam melayani pelanggan di bulan Ramadan. Maklum, peningkatan jumlah pelanggan HDL 293 Seafood saat hari-hari raya bisa 100% dibanding saat-saat biasa. SariWangi membuat penyajian teh bisa berlangsung lebih cepat dan rasa yang dihidangkan kepada pelanggan bisa konsisten.
Teh memang selalu menjadi minuman favorit saat berbuka puasa. Hal tersebut terjadi di hampir semua restoran, termasuk di Layar Seafood & Ikan Bakar.
“Di restoran kami teh menjadi minuman favorit saat berbuka puasa. SariWangi sangat membantu penyajian teh yang jumlahnya meningkat pesat di bulan Ramadan. Pada hari biasa, kami menyediakan teh untuk pelanggan sekitar 200-300 porsi per hari. Di bulan Ramadan atau Hari Raya lain jumlahnya bisa mencapai 400-500 porsi dalam sehari,” kata Didik Saputra, Supervisor Layar Seafood & Ikan Bakar Bukit Mas, Surabaya.
Hal senada dialami Layar Seafood & Ikan Bakar Jakarta di daerah Meruya yang mengalami peningkatan jumlah pemesanan teh saat Ramadan. Saat berbuka, sekitar 80% pelanggan memesan minuman teh, baik teh hangat maupun es teh. Saat Ramadan, Layar Seafood & Ikan Bakar biasanya menambah tenaga bagian pembuatan teh untuk memenuhi pesanan pelanggan.